Download Software Simulasi SBMPTN Gratis 2016

Hallo temen-temen semua, lumayan lama udah gak posting lagi di blog ini kurang lebih udah 3 bulan gak dapet ngurus blognya karena ada UN (maklum masih sma). Kali ini saya mau berbagi beberapa software simulasi SBMPTN ya menurut saya cukup membantu  untuk latihan soal-soal. Oke langsung saja :

1. Genius Tryout SBMPTN Saintek 2016

Untuk software ini aku dapatkan di wangsiteducation.com dimana aku share ulang lagi biar temen-temen lebih mudah untuk mendapatkannya. Didalam software ini terdapat empat pelajaran yaitu Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi. dibawah ini screenshotnya :

















Jika temen-temen ingin memilikinya bisa KLIK DISINI. Untuk menggunakan software ini temen-temen membutuhkan password.

Password file: snmptn121


2. SBMPTN GENIUS IPA IPS 2016

Software yang ini hampir mirip dengan diatas,namun pelajaran yang ada di software ini lebih lengkap, yaitu : TPA, TKDU, IPA SAINTEK dan IPS SOSHUM. Saya mendapatkan sofware ini di www.forumedukasi.org dimana sofware ini dibagikan gratis untuk di download. ini screenshotnya :























Untuk download bisa KLIK DISINI
Pasword TPA = SBMPTN1212TPA
Pasword TKDU = SBMPTN2121TKDU
Pasword IPA = SBMPTN1313IPA
Pasword IPS = SBMPTN3131IPS

Password tersebut  disimpan dengan baik ya karena setiap menggunakan software ini membutuhkan kode akses.

Oke, itu dia 2 software Simulasi SBMPTNnya, semoga entri kali ini dapat bermanfaat bagi temen-temen semua. untuk yang akan berjuang di SBMPTN semangat belajarnya dan semoga beruntung :)

0 Response to "Download Software Simulasi SBMPTN Gratis 2016"

Post a Comment